Rabu, 21 Agustus 2024

Senam Pagi dan Aneka Lomba Meriahkan Family Gathering STT Dumai 2024

 

Minggu 11 Agustus 2024, Kampus Sekolah Tinggi Teknologi (STT Dumai) mengadakan kegiatan Family Gathering untuk seluruh keluarga dosen dan karyawannya. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan Dies Natalis ke-21 tahun STT Dumai di tahun ini. Kegiatan berlangsung ceria dan dan penuh kekeluargaan ini memang digagas untuk mempererat silahturahmi antar keluarga besar yang berkarya dan mengabdi di STT Dumai di bawah naungan Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI Dumai).

Pagi hari diawali dengan kegiatan Senam pagi sehat yang dipandu oleh instruktur senam diikuti oleh seluruh peserta dengan antusias dan heboh. Selain diikuti dosen dan karyawan kegiatan senam juga diikui seluruh anak-anak dosen dan karyawan sehingga suasana semakin  ramai dan penuh tawa. Berikutnya kegiatan family gathering diisi dengan kegiatan semi outbond dan lomba-lomba perorangan untuk anak-anak serta per grup untuk orang tuannya.

Hari itu juga diselesaikan lomba Tenis Meja dan Domino antar dosen dan karyawan yang memasuki babak semi final dan final. Persaingan sengit dan keriuhan supporter  lomba menjadi suatu hal yang berkesan hari tersebut. Setelah Ishoma sholat Zuhur acara dilanjutkan dengan Lomba Karaoke Family dan juga Lomba Karaoke antar grup STT Dumai, tentunya semakin ceria dan penuh tawa. Karena disaksikan oleh semua peserta yang hadir dengan antusias dan penuh canda.

Pembacaan dan penyerahan juara seluruh lomba dilakukan setelah Ishoma shalat Ashar dan menjadi acara puncak pada kegiatan Family Gathering STT Dumai. Para pemenang diberikan hadiah oleh Pembina Yayasan YLPI Dumai Bapak dr, H Sunaryo, Ibu Ketua Dra.Sirlyana, MP, Puket I Bapak Juni, ST, MT dan juga Bapak Puket II Bapak Dr. H. Ir. Yusrizal, MM.

Selain hadiah lomba juga disampaikan selingan hadiah Door Prize yang membuat deg degkan semua peserta family gathering. Kegiatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu ditutup dengan doa bersama semoga keluarga besar STT Dumai semakin sukses dan penuh semangat dalam bekarya di masa depan. Dan STT Dumai tetap menjadi kampus bidang teknologi rekayasa yang diminati dan dipilih oleh masyarakat Kota Dumai dan sekitarnya. Demikian disampaikan Ketua Panitia Family Gathering Bapak Muhammad Arif, ST, MT disela-sela berlangsungnya acara tersebut.


Tidak ada komentar: